Rabu, 15 September 2021

Hari ini terlihat suasana berbeda, haru menyelimuti keluarga besar SMA Negeri 1 Jember, yang mana pada hari ini Rabu 15 September 2021 perpisahan Bapak Kepala Sekolah yang lama yaitu Bapak Drs. EDDY PRAYITNO, M.Pd. karena alih tugas menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Jember. Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah kita tercinta.

Bapak Drs. EDDY PRAYITNO, M.Pd. menjabat Kepala sekolah di SMA Negeri 1 Jember terhitung dari tanggal 5 Januari 2018 dan resmi lepas dari SMA Negeri 1 Jember pada tanggal 31 Agustus 2021 bertepatan resminya Bapak Dr. MOH. EDI SUYANTO, M.Pd., sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jember.

Selama menjabat kepala sekolah di SMA Negeri 1 Jember banyak pelajaran dan pegarahan yang diberikan kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi SMA Negeri 1 Jember, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya. Terima kasih Bapak Drs. EDDY PRAYITNO, M.Pd. dan Selamat datang Bapak Dr. MOH. EDI SUYANTO, M.Pd.

Sekaligus mewakili Dewan Guru dan Staf TU mengucapkan terima kasih banyak atas segala bentuk bimbingan, arahan dan motivasi bapak/ayahanda/kakanda EDDY PRAYITNO selama menjadi Kepala Sekolah  SMA Negeri 1 Jember, Permohonan maaf yang teramat dalam atas segala khilaf dari kami (sebagai guru, staf dan peserta didik), kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata. Kepada Bapak Dr. MOH. EDI SUYANTO, M.Pd. (Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jember yang baru), kami berucap selamat jadi Nakhoda/Top Manager di Sekolah, sekaligus kami menitipkan mimpi dan harapan semoga SMA Negeri 1 Jember makin JAYA kedepan. Kepada keduanya semoga diberikan kesehatan & kekuatan lahir bathin oleh Allah SWT dalam upaya Memajukan Pendidikan di Provinsi Jawa Timur khususnya di Kabupaten Jember, amiin ya Robb..."

Berikut ini beberapa lampiran foto kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri 1 Jember :